-->

Tekap Polsek Medan Baru Ringkus Pelaku Narkoba di Denai

Selasa, 16 Maret 2021 / 12.46

Polsek Medan Baru mengamankan Zulham Syah Lubis (baju orange) tersangka narkoba.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Unit Reskrim Polsek Medan Baru terus bergerilya menangkap pelaku narkoba. Informasi yang diperoleh dari masyarakat, langsung ditindaklanjuti.

Kali ini penangkapan kasus narkoba terjadi di kawasan Denai, tepatnya di Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai, Selasa lalu (9/3/2021) sekira pukul 12.00 wib. Zulham Syah Lubis (26), warga Jalan Pertahanan Patumbak diamankan petugas Polsek Medan Baru. 

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo Sik SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH memaparkan kepada wartawan, Selasa (16/3/2021), penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. Disebutkan, salah satu kawasan di Jalan Panglima Denai kerap terjadi transaksi narkoba.

Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas pun bergerak ke lokasi dan mendapati Zulhamsyah dengan gerak-gerik mencurigakan. Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan sepaket sabu dari kantong celana kirinya. Zulham mengakui sabu tersebut miliknya yang baru dibeli di Jalan Jermal XV seharga Rp. 50.000. Sabu tersebut akan dikonsumsinya sendiri.

"Tersangka masih kita periksa untuk pendalam kasus narkoba,''sebut kanit. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini