Wujud Kepedulian Polri Terhadap Tahanan, Polsek Medan Baru Setiap Malam Beri Makanan Tambahan Ubi Rebus

Senin, 15 Maret 2021 / 12.05

Tahanan Polsek Medan Baru setiap malam diberi makanan tambahan ubi rebus.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Wujud kepedulian Polri terhadap tahanan, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus kepada para tahanan di sel Polsek, Minggu (14/3/2021) malam.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan pemberian makanan tambahan itu merupakan wujud peduli Polri terhadap para tahanan. Sebab para tahanan juga manusia sehingga harus diperlakukan dengan sebaiknya-baiknya.

"Pemberian makanan tambahan ini terus kita lakukan setiap malam kepada para tahanan yang ada didalam sel," ujar Iptu Irwansyah.

Pemberian makanan tambahan ini menurutnya, untuk mengantisipasi terjadinya diabetes serta melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan yang ada di dalam sel serta mengantisipasi agar tahanan tidak merasa lapar pada malam hari.

“Untuk itu Polsek Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus 50 kg  kepada para tahanan yang ada di dalam sel. Sehingga para tahanan dapat merasa tenang dan tidak berdesak-desak meski jumlah tahanan dalam sel sudah melebihi kapasitas," pungkasnya. (hotlan) 
Komentar Anda

Terkini