-->

DPP Horas Bangso Batak Tatap Muka Dengan Masyarakat Desa Tanjung Rejo

Selasa, 27 April 2021 / 21.09

Para pengurus Horas Bangso Batak foto bersama usai acara tatap muka dengan masyarakat Desa Tanjung Rejo.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - DPP Horas Bangso Batak (HBB) menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (25/4/2021).  Kegiatan ini berlangsung di kediaman Parlin Manik SPd dan M Boru Marpaung sekira pukul 13.00 wib.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH dan ketua dewan pimpinan desa khusus Desa Cinta Dame Kecamatan Percut Sei Tuan. Kegiatan tatap muka ini dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan visi misi Horas Bangso Batak kepada masyarakat. 

"Saya mengajak masyarakat Desa Tanjung Rejo selalu solid dan bersatu. Visi dan misi Horas Bangso Batak adalah mempersatukan suku batak yang ada di dunia ini dan mengangkat harkat dan martabat bangso batak. 

Dan misi dari HBB horas bangso batak adalah bergerak di bidang sosial dan pendidikan, hukum, kesehatan, dan perekonomian," kata Lamsiang Sitompul SH MH. 

Pada kesempatan sama,  Parlin Manik Spd sebagai anggota HBB menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketum DPP HBB dan pengurus lainnya yang sudah melaksanakan tatap muda dengan masyarakat. 

"Saya senang kehadiran HBB yang di desa kami ini, karena HBB saya lihat kalau ada acara warga seperti ada pesta dan meninggal, HBB selalu hadir. Kami warga Desa Tanjung Rejo senang kehadiran HBB ini. Semoga HBB  maju terus,"ujarnya.

Acara berlangsung penuh kekeluargaan dan diakhiri foto bersama para pengurus HBB. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini