Istri Hilang Misterius, Suami Buat Sayembara Berhadiah Rp75 Juta Bagi Penemu

Minggu, 04 April 2021 / 22.44

Ilustrasi.

RIAU, KLIKMETRO.COM - Khairuddin Siregar alias Ucok seorang suami di Jalan Plamboyan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau tengah sibuk mencari istrinya yang sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah.

Ucok pun membuat sayembara bagi siapa saja yang menemukan istri tercintanya dia berikan hadiah uang tunai Rp75 juta.

"Saya berjanji siapapun yang menemukan uang akan saya kasih Rp 70 juta," katanya saat dihubungi wartawan, Minggu (4/4/2021).

Dia menjelaskan bahwa istrinya bernama Ervina usia 40 tahun. Istrinya memiliki berat badan sekitar 54 kg dan ada ciri khusus yakni tahi lalat di dagu dan menggunakan hijab. Pria yang akrab disapa Bang Ucok ini menuturkan, istri pergi meninggalkan rumah sejak 18 Maret 2021.

Dirinya beserta anaknya sudah mencari kesana kemari tidak ditemukan. Dia berharap agar istrinya segera kembali dengan kondisi baik. Dia meminta istrinya pulang. Jikapun ada masalah keluarga, bisa dibicarakan.

"Kalau ada seperti ini (sayembara) banyak yang mengetahuinya, banyak yang membantu, termasuk media. Kalau saya yang mencari sendiri, dimana lah mau mencarinya dunia seluas ini," bebernya.

Dia memperkirakan, istrinya sedang menenangkan diri dan mendalami agama."Kalau firasat dia di tempat suluk-suluk gitu," tandasnya. (*/okz)

Komentar Anda

Terkini