Keluarga Besar Polsek Medan Helvetia Gelar Bukber Sekaligus Rayakan Ultah Kapolsek

Rabu, 28 April 2021 / 20.34

Kapolsek Medan Hevetia Kompol Pardamean Hutahaean merayakan ultah sekaligus buka puasa bersama personel.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Memasuki hari ke 16 malam 17 di bulan Suci Ramadhan 1442 H, Polsek Medan Helvetia menggelar buka puasa bersama, yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polsek Medan Helvetia Jalan Mataharj Raya No.99 C kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (28/4/2021). 

"Kegiatan buka puasa bersama ini, kami laksanakan guna memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan kami satu antara lainnya, baik atasan maupun anggota," ujar Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini juga turut dihadiri ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Helvetia Ny.Ria Pardamean Hutahaean dan beberapa ibu bhayangkari lainnya. 

Tampak suasana kekeluargaan saat acara buka puasa bersama tersebut yang mana acara diselingi dengan ucapan "Selamat Ulang Tahun ke 43 kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean. Didampingi istri dan anak-anaknya, Kompol Pardamean meniup lilin setelah sebelumnya menyampaikan terimakasih atas atensi seluruh anggota.Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan. (hotlan) 


Komentar Anda

Terkini