-->

Kepergok Nyolong Kereta di Kantor Dinkes Medan, Pria Bertato Ini Babak Belur

Selasa, 20 April 2021 / 17.38

Pelaku curanmor di Kantor Dinkes Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang pelaku pencurian kenderaan bermotor (curanmor) diamankan Polsek Medan Baru, setelah babak belur digimbali warga.

Edok Budi Kurniawan (42), pelaku curanmor yang berdomisili di Jalan Setia Luhur Lk. VI, diringkus di Jalan Ibus Raya, Kantor Dinas Kesehatan Kota Medan, Senin (19/4/2021) sekitar pukul 09.00 wib. 

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Resrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, kronologis pencurian terjadi saat korban memarkirkan sepeda motornya di tempat parkir yang tersedia dengan keadaan terkunci stang. 

Korban pun masuk ke kantor dan melanjutkan pekerjaannya. Setelah itu kedua saksi melihat 1 orang laki-laki yang mencurigakan dan berusaha mendorong dan menghidupkan sepeda motor korban.

Kecurigaan itu benar adanya, warga melihat tersangka sudah membobol kereta dengan menggunakan kunci T. Tak pelak lagi, warga yang emosi segera mengamankan pria bertato ini dan memanggil korban yang berada di dalam kantor.

Peristiwa itu pun dilaporkan ke Polsek Medan Baru. Sementara tersangka sudah babak belur digebuki sebelum diserahkan ke petugas yang datang menjemput. Selain tersangka, sepeda motor Honda beat BK 4329 AIC warna biru putih atas nama Alya Rizka Putri milik korban turut dibawa sebagai barang bukti.

"Tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke polsek untuk proses hukum,"kata kanit. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini