-->

Lakalantas di Jalinsum Kisaran, Personel Polres Batubara Meninggal

Minggu, 04 April 2021 / 15.05

ist/ft/mtc.

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di jalinsum Medan-Kisaran. Seorang personel Polres Batubara meninggal dunia setelah mobil yang dikendarai tabrakan dengan truk, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 05.00 wib.

Informasi yang diperoleh, personel Polres Batubara yang bernasib malang itu, Briptu Dwi Jaya Ardiansyah (27), warga Perumnas Lima Tahun, Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara. 

Adapun krononogis kecelakaan tersebut, Briptu Dwi Jaya mengendarai mobil Innova BK 828 BK melaju dari arah Medan menuju Kisaran. Namun melintas di Jalan lintas Medan-Kisaran, tepatnya di Desa Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada saat bersamaan muncul truk cold diesel BK 9631 EI yang dikendarai oleh Zimin Nasution (28) warga Dusun V, Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan yang datang dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitria SH MH pada awak media membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, akiabat kecelakaan tersebut seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Batu Bara meninggal dunia atas nama Briptu Dwi Jaya Ardiansyah, " ucap AKP Eridal Fitria.

Lanjut Kasat Lantas lagi, peristiwa tersebut bermula pada saat mobil yang dikendarai korban melintas di lokasi kejadian dengan kecepatan tinggi, diduga terlalu mengambil jalan sebelah kanan, dari arah berlawanan muncul mobil Colt diesel, akibatnya kedua kendaraan bertabrakan yang mengakibatkan mobil Inova tersebut terbalik di badan jalan hingga masuk kedalam parit yang berada di sebelah kanan.

"Korban mengalami luka koyak pada bagian dagu, pelipis mata kanan dan meninggal dunia. Sedangkan mobil yang dikendarainya rusak pada bagian pintu kanan. Peristiwa ini kini sedang ditangani oleh unit lantas Polres Batu Bara, "ucap AKP Eridal. (*/mtc)

Komentar Anda

Terkini