-->

Lamsiang Sitompul Sosialisasi HBB Ranting Khusus Ke Desa Cinta Damai

Rabu, 07 April 2021 / 14.16

Ketum HBB Lamsiang Sitompu bersama pengurus saat sosialisasi di Desa Cinta Damai.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul melakukan sosialisasi ke Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (6/4/2021).

Sosialisasi ini menentukan kepengurusan HBB DPK Ranting Khusus Percut Sei Tuan.
Pertemuan berlangsung di rumah Rezeki Samosir Br Hombing, Gang Darmo, Dusun 1, Desa Cinta Damai.

Dalam arahannya, Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH meminta kepada pengurus agar memajukan HBB di wilayahnya masing-masing dan mengajak masyarakat Desa Cinta Damai selalu solid dan bersatu.

"Visi dan misi Horas Bangso Batak mempersatukan suku Batak yang ada di dunia ini dan mengangkat harkat dan martabat Bangso Batak. Misi dari HBB adalah bergerak di bidang sosial, pendidikan, hukum, kesehatan dan perekonomian,"kata Lamsiang Sitompul.

Ketua DPC HBB Deli Serdang Mangapul Tindaon memaparkan, rasa bangga melihat masyarakat Desa Cinta Damai yang mau bergabung ke perkumpulan Horas Bangso Batak. "Kiranya perkumpulan Horas Bangso Batak yang ada di Desa Cinta Damai di Kecamatan Percut Sei Tuan bisa berguna untuk kepentingan masyarakat,"harapnya.

Pada kesempatan sama, Ketua DPK HBB Khusus Desa Cinta Damai Rion Manik menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua PBB Lamsiang Sitompul dan Ketua HBB Deliserdang serta para pengurus lainnya.

"Terimakasih kehadiran ketua untuk sosialisasi ransus DPK di Desa Cinta Damai. Kami berharap seera disahkan menjadi DPK, khususnya di Kecamatan Percut Sei Tuan, "ungkap Rion Manik.

Sosialisasi ini hadiri langsung oleh Ketum HBB Lamsiang Sitompul SH MH, Sekretaris Umum DPP  Luhut Situmorang SH dan ketua DPC HBB Deliserdang Mangapul Tindaon dan sekretaris DPC HBB Hengki Boyke Nainggolan dan Wakil ketua DPK Percut Sei Tuan Bilmer Nainggolan, DPK Deli Tua Ganda Siahaan, Ketua Satgas DPD Provisi Sumut Kardiaman Silalahi, para pengurus DPP HBB, DPC HBB, DPK Percut Sei Tuan, DPK Delitua, DPK Batang Kuis, DPK Sunggal, DPK Tanjung Morawa, DPK Labuhan Deli Kabupaten Deli serdang. (hotlan)
Komentar Anda

Terkini