-->

Pelantikan DPC FBI Kota Medan Berjalan Sukses, Dihadiri Ratusan Kader dan Patuhi Prokes

Senin, 12 April 2021 / 03.37

Pelantikan pengurus DPC FBI Kota Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Batak Intelektual (FBI) Kota Medan berjalan sukses, dengan dihaditi ratusan anggota FBI di Sudirman Grand Ballroom Hotel Le Polonia Jalan Sudirman No. 14-18 Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Minggu (11/4/2021)

Para tamu undangan dan kader FBI diwajibkan menggunakan masker, sesuai anjuran kesehatan dari pemerintah guna memutus penyebaran virus Corona Covid 19, panitia pelantikan juga menyediakan masker bila ada anggota maupun tamu undangan yang tidak menggunakan masker.

Kedatangan Ketua Umum Leo Situmorang, SH MH beserta rombongan disambut dengan tor tor dari 5 Puak Batak sembari menyematkan ulos yang bertuliskan " FBI DPC Kota Medan", sebagai simbolis kain tenun Batak dari DPC FBI kota medsn.

Turut hadir Pengurus Biker Korsa Sumut Herman Marpaung, Advokat, DPP PKN, Intel Kodim, DPW Pemuda Pujakesuma Mas Eko Blangkon, Staff DPRD Kota Medan, Utusan Walikota Medan, Pengurus DPC FBI Deli Serdang, DPC FBI Humbang Hasundutan, DPC Simalungun, DPC FBI Dairi, DPC FBI Siantar, DPC FBI Samosir, DPC FBI Labusel, DPC FBI Sidikalang dan DPC FBI Karo.

Acara Pelantikan diawali dengan Doa Pembukaan oleh Pendeta dan dilanjut dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

Sandro Manurung sebagai Sekretaris DPP FBI membacakan Surat Keputusan sebagai mandat kepengurusan yang dipimpin oleh sebagai Ketua DPC Kota Medan Nelson Siagian, Sekretaris Marlen Ginting  dan Bendahara  Junianto Pardomuan Manalu.

Usai membacakan surat keputusannya kepengurusan DPC FBI kota Medan, Leo Situmorang SH MH menyerahkan SK pelantikan dan Bendera Petaka FBI.

Dalam kata sambutannya Leo Situmorang SH MH "FBI ini harus besar dengan loyalitas para pengurus dan sudah saatnya kita (orang batak) menjadi raja dikampung kita, bukan menjadi pecundang, FBI sebagai  organisasi kesukuan dengan basis massa harus  menjadi control sosial, dan FBI harus menjadi organisasi nasional, FBI akan menindak bila ada anggotanya sebagai pemakai maupun pengedar narkoba karena akan merusak organisasi ini",  ucapnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan atraksi dari perguruan kungfu Naga Sakti dibawah binaan DPC FBI Kota Medan dan artis Batak dari Jakarta. (sitinjak)

Komentar Anda

Terkini