Polsek Medan Baru Berbagi Takjil Kepada Pengendara Untuk Berbuka Puasa

Sabtu, 17 April 2021 / 20.10

Polsek Medan Baru membagikan takjil kepada pengendara maupun penumpang angkot.

MEDAN, KLIKMETRO.COM -Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga masyarakat yang berbuka puasa di jalan, Polsek Medan Baru turun ke jalan  membagi-bagikan takjil 100 paket kepada pengendara sepeda motor  di bundaran simpang Jalan Gatot Subroto, Sabtu (17/4/2021).

Pembagian takjil yang berlangsung di Bundaran Mejestik, Jalan Gatot Subroto Medan dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Waka Polsek AKP Ully Lubis SH bersama seluruh personel Polsek Medan Baru.

Kanit Resrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menjelaskan pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.

"Saya berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut diharapkan menjadi kebaikan bagi semua pihak.

Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua," harapnya.

Sementara, Toni, salah seorang pengendara  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Medan Baru dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara.

“Saya memberi apresiasi kegiatan yang dilakukan bapak polisi dan ibu polwan yang telah membagikan takjil kepada pengendara yang hendak berbuka puasa," ujarnya. (hotlan) 
Komentar Anda

Terkini