Polwan Polsek Medan Helvetia Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

Senin, 19 April 2021 / 22.52

Sejumlah Polwan Polsek Medan Helvetia membagikan bingkisan dan takjil kepada masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sejumlah petugas polisi wanita (polwan) Polsek Medan Helvetia membagikan bingkisan dan takjil kepada tahanan dan masyarakat, terutama pengendara dan pejalan kaki di Jalan Matahari Raya, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (19/4/2021).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIKMH, menjelaskan bahwa kegiatan Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan dan berkah, Untuk mengimplementasikan makna tersebut, Polwan Polsek Medan Helvetia yang didampingi Wakapolsek AKP A Simangunsong memberikan makanan takjil untuk buka puasa serta masker kepada pengendara serta pejalan kaki.

“Kami memberikan 300 takjil dan Masker yang bertempat di jalan Matahari Raya depan Polsek Medan Helvetia” ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID – 19, Pemberian makanan takjil buka puasa bersama para pengendara kendaraan serta pejalan kaki dan tahanan di Polsek Helvetia, ini dapat dijadikan contoh kepada anggota Polsek Medan Helvetia yang lain dalam melakukan hal kebaikan selama Ramadhan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Berbuat baik dengan pemberian takjil atau makanan berbuka puasa di bulan penuh berkah ini sangat di anjurkan dalam islam dan agama lainnya, namun masih banyak kebaikan lain, dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” terang Pardamaean.

Pardamean mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dalam mengayomi masyarakat, terlebih jajarannya untuk menjadikan Ramadhan Barokah.

"Polsek Medan Helvetia tidak hanya memberikan perlindungan hukum, namun Polsek Medan Helvetia juga merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat hingga berkewajiban membantu masyarakat yang benar–benar membutuhkan dan perhatian lebih di bulan yang suci dan berkah ini. Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat, karena kami ini milik masyarakat,”pungkasnya. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini