Setiap Malam, Polsek Medan Baru Berikan Makanan Tambahan Ubi Rebus Kepada Tahanan 

Rabu, 28 April 2021 / 20.42

Personel Polsek Medan Baru membagikan makanan tambahan ubi rebus kepada tahanan di dalam sel.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Baru Polrestabes Medan setiap malam rutin memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus kepada para tahanan di dalam sel.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH kepada wartawan mengatakan, pihaknya memberikan makanan tambahan ini merupakan wujud peduli Polsek Medan Baru terhadap para tahanan. Sebab para tahanan ini juga manusia dan sehingga harus diperlakukan dengan sebaiknya-baiknya.

"Pemberian makanan tambahan ubi rebus sebanyak 50 kg ini terus kami melakukan setiap malam kepada para tahanan untuk menjaga daya tahan tubuh mereka dan agar nyaman didalam sel,"ujar Iptu Irwansyah Sitorus, Rabu (28//4/2021).

Lanjut Iptu Irwansyah Sitorus, pemberian makanan tambahan berupa ubi rebus untuk mengantisipasi terjadinya diabetes serta melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan yang ada di dalam sel dan serta mengantisipasi agar tahanan tidak merasa lapar pada malam hari.

"Sehingga para tahanan dapat merasa tenang dan tidak berdesak-desak meski jumlah tahanan dalam sel sudah melebihi kapasitas,"pungkasnya. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini