-->

Stres Dengan Penyakitnya, Alice Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 3

Jumat, 16 April 2021 / 23.32

Ft/ist

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ditengarai karena stres dengan penyakit yang dialaminya, Alice (32) nekat mengakhiri hidup dengan melompat dari lantai 3 rumahnya, di Jalan Airlangga, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Jumat (16/4/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Usai melompat, korbanpun tewas dengan keadaan telungkup dengan kondisi kepala pecah dan tangan kiri yang patah.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, korban diduga mengidap penyakit Bipolar.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus menyampaikan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban mengalami luka di bagian kepala serta tangan kiri patah karena peristiwa itu.

"Dari hasil interogasi terhadap saksi menerangkan bahwa korban melompat dari lantai 3 hingga meninggal dunia," ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui memiliki penyakit bipolar. Di mana, bipolar merupakan suatu gangguan yang berhubungan dengan perubahan suasana hati mulai dari posisi terendah depresif/tertekan ke tertinggi/manik.

Namun penyebab pasti gangguan bipolar ini tidak diketahui, tetapi kombinasi genetika, lingkungan, serta struktur dan senyawa kimia pada otak yang berubah dimungkinkan berperan atas terjadinya gangguan tersebut.

Saat ini, polisi memeriksa keterangan dua saksi terkait peristiwa itu. Sementara, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara. (sur)

Komentar Anda

Terkini