-->

Tahanan Polsek Medan Baru Sholat Jumat Bersama

Jumat, 23 April 2021 / 19.19

Tahanan Polsek Medan Baru melaksanakan ibadah solat jumat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Upaya menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengajak para tahanan untuk melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan mengedepankan protokol kesehatan dan menggunakan masker.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan pada kegiatan Sholat Jumat bersama ini, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada para tahanan.

“Sholat Jumat bersama ini untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan para tahanan,” ujar Iptu Irwansyah, Jumat (23/4/2021).

Disamping itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru juga mengingatkan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Amatan wartawan di Polsek Medan Baru, puluhan tahanan muslim menjalankan ibadah dengan khusyuk dan melanjutkan dengan membaca alquran. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini