-->

Tiba-tiba Ngamuk di Ultah Ayah, Saragih Bacok Abang dan Kakak

Selasa, 20 April 2021 / 23.27

Yusuf Imanuel Saragih diamankan Polsek Medan Baru.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba Yusuf Imanuel Saragih (40) menyerang Debora, kakak kandungnya dan melukainya dengan besi. Tak hanya itu, Yusuf juga menyerang David Muhendra Saragih, abangnya dengan mengunakan parang sehingga mengenai wajah dan kepalanya.

Terkait hal itu, petugas Polsek Medan Baru mengamankan Yusuf di kediaman kakaknya, di Jalan Antariksa Gang Pipa 4 Karang Sari, Kec. Medan Polonia.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Resrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, peristiwa penyerangan tersebut terjadi Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 19.00 wib. Saat itu, keluarga  sudah selesai melaksanakan acara ulang tahun ayah mereka yang masih hidup. David dan kakak serta adiknya berkumpul di rumah kakak mereka yang berada di belakang rumah ayah.

Mendadak Debora mendatangi David seraya menceritakan Yusuf mengamuk dan melukainya dengan besi. Saat itu, Debora mengalami luka gores di bagian bawah mata kiri.

Melihat itu, David pun mendatangi pelaku yang memegang parang dan mengajak untuk bicara. Pelaku lalu masuk ke dalam rumah dan mengatakan hendak istirahat karena mengantuk. 

Merasa penasaran, David menggedor pintu namun adiknya tidak membuka pintu. Setelah beberapa kali diketuk, Yusuf akhirnya membuka pintu. Tapi dia langsung menyerang David dengan parang dan melukai wajah serta kepada david. Usai membacok abangnya, Yusuf kembali masuk ke kamar.

Keluarga pun histeris, David lalu dibawa berobat ke rumah sakit. Setelah itu, perbuatan Yusuf dilaporkan ke Polsek Medan Baru. 

"Tersangka pembacokan terhadap abang kandungnya sudah kita amankan setelah keluarganya membuat laporan ke polisi. Saat ini tersangka masih kita periksa, apakah ada mengalami gangguan jiwa atau pun disebabkan lain penyerangan tersebut,"kata Kapolsek Medan Baru  Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Resrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH kepada wartawan, Selasa (20/4/2021). (hotlan)

Komentar Anda

Terkini