Beli Sabu di Jermal, Warga Tembung Diciduk Polsek Medan Baru 

Sabtu, 22 Mei 2021 / 17.21

Tersangka narkoba, Yusri diapit petugas Polsek Medan Baru.

MEDAN, KLIKMETRO.COM -Yusri (39) tak mengira jika dirinya menjadi incaran petugas kepolisian. Dengan santainya, warga Jalan Karya Bakti, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung ini mengantongi sabu yang baru dibelinya dari Jalan Jermal.

Tak nyana, saat melintas di jalan Denai, Gang Amal Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Yusri diringkus Polsek Medan Baru. Saat penggeledahan, ditemukan sebungkus kecil sabu dari saku celana kirinya. 

"Tersangka kami tangkap pada 11 Mei lalu sekira pukul 14.00 wib. Sebelumnya kami menerima informasi dari masyarakat, bahwa di TKP sering terjadi transaksi peredaran narkoba,"sebut Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus pada wartawan, Sabtu (22/5/2021).

Selanjutnya petugas kepolisian membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan lebih lanjut. Hasil dari introgasi  petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut miliknya yang dibeli di jalan Jermal seharga Rp. 80.000,- dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini