Hari Terakhir Razia, Tim Pencegahan Asmara Subuh Pemko Medan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Minggu, 09 Mei 2021 / 19.24

Tim pemantau pencegah asmara subuh melaksanakan razia di hari terakhir.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Hari terakhir menggelar razia, tim pemantauan dan pencegahan asmara subuh Pemko Medan yang bertugas di wilayah Kec. Medan Marelan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Minggu (9/5/2021).

Ini sebagai upaya Pemko Medan guna memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di tengah wabah virus covid-19 yang masih melanda Kota Medan.

Tim dipimpin langsung oleh Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus,S.STP dengan melibatkan aparatur dari Satpol PP Kota Medan, Dinas Kominfo Kota Medan, Dishub Kota Medan, jajaran Kecamatan Medan Marelan dan di bantu aparatur dari TNI dan Polri.

Selain membagikan masker kepada pengguna jalan tim juga melakukan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan dan PPKM Mikro khususnya di wilayah Medan Marelan.

Sedangkan bagi masyarakat yang pada saat itu kedapatan tidak menggunakan masker, oleh tim diberikan hukuman push up sembari diperingatkan untuk selalu menggunakan masker yang telah diberikan.

Camat Medan Marelan, Muhammd Yunus yang memimpin jalanya razia mulai dari awal hingga akhir kegiatan mengatakan selama menggelar razia tim telah banyak melakukan tindakan seperti melakukan patroli untuk mencegah asmara subuh dan tawuran masyarakat, mensosialisasikan protokol kesehatan dan PPKM Mikro yang ada di wilayah Kec. Medan Marelan, serta membagikan masker kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasi kepada seluruh jajaran yang telah membantu, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat."kata Yunus. (kom/mar)
Komentar Anda

Terkini