Jumat Barokah Polsek Medan Baru, Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah dan Makan Bersama

Jumat, 28 Mei 2021 / 16.21

Tahanan Polsek Medan Baru melaksanakan solat jumat berjamaah.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Medan Baru melaksanakan Jumat Barokah bersama tahanan yang ada di Rumah Tahanan Polsek Medan Baru, Jumat (28/5/2021).

Dari amatan kru media ini, giat Jumat Barokah diawali dengan sholat jumat berjamaah bersama para tahanan yang beragama Islam. Selanjutnya, usai menunaikan ibadah Sholat, para tahanan yang beragama lainnya bergabung untuk makan bersama di Polsek Medan baru

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris W SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan bahwa kegiatan Sholat Jumat bersama tersebut sudah rutin dilakukan pihak Polsek Medan Baru.

“Kegiatan ini sudah sering dilakukan bang, melaksanakannya juga tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19,” ujarnya.

Lebih lanjut,Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan bahwa ibadah adalah satu satunya jalan untuk yang dapat mengubah para tahanan ini. 

“semoga, dengan ibadah ini, mereka dapat menyadari kesalahan mereka dan nantinya setelah mereka bebas, mereka tidak mengulangi perbuatannya,” harap Iptu Irwansyah sitorus mengakhiri pembicaraan dengan kru media ini.

Dari pantauan awak media, kegiatan Jumat Barokah Polsek Medan Baru berjalan lancar dan hikmad. Selain Sholat Jumat dan makan bersama, para tahanan juga mendapatkan masker gratis dari Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini