Kapoldasu dan TNI Patroli Skala Besar Pantau Larangan Takbiran Keliling

Rabu, 12 Mei 2021 / 22.34

Polda Sumut, TNI, BPBD dan Satpol PP patroli skala besar pantau larangan takbir keliling di Kota Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolda Sumut dan TNI dan BPBD dan Satpol PP Kota Medan melaksanakan patroli skala besar memantau larangan takbiran keliling di Kota Medan, Rabu (12/5/2021) malam.

Sebelum melaksanakan patroli skala besar para personil gabungan itu terlebih dahulu apel pasukan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, patroli skala besar dalam memantau larangan takbiran keliling Idul Fitri 1442 H tahun 2021 yang telah dikeluarkan pemerintah tersebut. 

Larangan takbiran keliling ini dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19,l katanya sembari menambahkan selama patroli personil tetap mengedepankan sikap humansi saat menyampaikan imbauan kepada masyarakat larangan takbiran keliling tersebut.

Diketahui pemerintah telah melakukan penyekatan sebanyak 32 titik ruas jalan di Kota Medan agar masyarakat tidak melakukan takbiran keliling tersebut. 

Adapun 32 titik jalan yang akan ditutup, yakni: Jalan Sudirman simpang Jalan S. Parman dan Jalan Dr. Mansyur simpang Jamin Ginting dan Jalan Katamso simpang Jalan Alfalah dan Jalan SM. Raja simpang dan Jalan Sakti Lubis.

Jalan Brigjen Katamso simpang dan Jalan Sakti Lubis dan Jalan SM. Raja simpang Jalan Tritura dan Jalan Tritura simpang Jalan Bajak II.

Jalan AH. Nasution simpang dan Jalan Karya Jaya  dan Jalan Tritura simpang Jalan STM dan Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Simalingkar.

Jalan Dr. Mansyur simpang dan Jalan Sunggal, Jalan TB. Simatupang simpang dan jalan. Amal dan Jalan Sei Batanghari simpang dan Jalan Sunggal dan Jalan Gatot Subroto simpang dan Jalan Ayahanda.

Jalan Gatot Subroto simpang Asrama dan Jalan Gatot Subroto simpang dan Jalan Kapten Muslim dan Jalan Yos Sudarso simpang dan Jalan Adam Malik dan Jalan Adam Malik simpang dan Jalan T. Amir Hamzah.

Jalan Sumarsono simpang dan Jalan Kapten Muslim dan Jalan Yos Sudarso simpang Jalan Cilincing dan Jalan Yos Sudarso simpang Jalan Bilal dan Jalan Perintis Kemerdekaan simpang Jalan Gaharu.

Jalan Perintis Kemerdekaan simpang dan Jalan Timor dan Jalan Sutomo simpang dan jalan HM. Yamin dan Jalan MT. Haryono simpang dan Jalan Irian Barat dan Jalan Sutomo simpang dan Jalan Veteran dan Jalan Willem Iskandar simpang jalan Jalan Letda Sujono.

Jalan Thamrin simpang dan Jalan Asia dan Jalan Thamrin simpang Sutrisno dan Jalan Willem Iskandar simpang dan Jalan Cemara dan Jalan Jamin Ginting simpang dan Jalan Gotong Royong dan Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Salam Tani. (hotlan)
Komentar Anda

Terkini