-->

Ketua PAC PBB Siantar Timur Dikukuhkan

Senin, 03 Mei 2021 / 18.43

Pengukuhan pengurus PAC PBB Siantar Timur.

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Bertempat di gedung serbaguna City Hotel di jalan Diponegoro, Pematang Siantar, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Frijamos Ritonga Siregar SPd mengukuhkan Roy Dolok Saribu AMk sebagai ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) kec Siantar Timur priode 2021 - 2024.Pengukuhan Roy Dolok Saribu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) nomor 005 - SK/DPC/PBB/V/2021 oleh Ketua didampingi Sekretaris, Bendahara DPC PBB Kotamadya P.Siantar, Minggu (2/5/2021) sekira pukul 16.00 wib.

Turut hadir acara penyerahan SK para pengurus Kecamatan PBb dan Ranting se kotamadya Siantar,dewan pembina PBB PAC Siantar Timur Robin Januarto SH,dan Pendeta DR Jahara Sitinjak.Acara yang berjalan hikmad dan sederhana ini berjalan cukup lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

Usai acara penyerahan SK oleh Frijamos Ritonga Siregar SPd kepada ketua PAC PBB Siantar Timur Roy Dolok Saribu didampingi Sekretaris Tanjuma Damanik STh, Bendahara Johannes Manurung, mengatakan agar seluruh pengurus dan anggota PBB tetap solid dan selalu mengutamakan kebersamaan bahu membahu.

"Saya salut kepada seluruh pengurus dari tingkat PAC, sampai pengurus Ranting dan seluruh anggota PBB karena sudah 8 bulan organisasi ini berdiri di kota Siantar. Dan sampai saat ini masih tetap semangat dan solid, meskipun organisasi ini bergerak di bidang sosial ujar Frijamos. Kita semua tahu kalau organisasi ini tidak memiliki uang. Kegiatan yang dilakukan hanya bentuk sosial, bergotong royong, tetapi kita tetap mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya keluarga PBB,dan umumnya masyarakat Siantar. Aya juga berterimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus  PBB karena bisa menjaga suasana agar kota Siantar selalu kondusif, aman dan damai," ucap Frijamos disambut tepuk tangan massa yang hadir.

Sementara itu ketua yang baru menerima SK pengurus PAC PBB SIantar Timur Roy Dolok Saribu AMk dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dari PAC dan Ranting kecamatan Siantar Timur agar bahu membahu untuk membesarkan organisasi.

"Tanpa kerjasama rekan-rekan juang organisasi ini tidak akan besar dan maju. Saya bersama sekretaris dan Bendahara serta pengurus kepala bidang Mading masing siap menerima masukan dari rekan rekan juang Anggota dan pengurus PBB Siantar Timur demi memajukan organisasi yang saya pimpin di kecamatan ini," tegas Roy Dolok Saribu.

Selesai acara penyerahan dan penyampaian kata sambutan acara ditutup dengan doa oleh Pendeta DR Jahara Sitinjak dan makan bersama yang disediakan panitia penyelenggara acara kegiatan ini.(Hasudungan Purba)

Komentar Anda

Terkini