Kompol Arifin Fachreza dan Bhayangkari Polsek Patumbak Dampingi Ibu Karo Rena Poldasu Anjangsana Ke Panti Asuhan

Sabtu, 08 Mei 2021 / 04.53

Kompol Arifin Fachreza dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Patumbak Ussy Arifin mendampingi Ibu Karo Rena Poldasu Yanti Haries anjangsana bakti sosial ke Panti Asuhan Al-Munawwaroh.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 Kompol Arifin Fachreza SH SIK MH dan Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak, Ussy Arfin mendampingi Ibu Karo Rena Poldasu, Yanti Haries melaksanakan anjangsana dengan melakukan Bakti Sosial (Baksos), ke Panti Asuhan AL-Munawwaroh Jalan. Advokat Raya Dusun I, Desa Marendal I, Kec. Patumbak, Jumat (7/5/2021).

Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 Kompol Arifin Fachreza mengatakan, giat Baksos dalam rangka anjangsana di Bulan Suci Ramadhan 1442 H-2021 M tersebut dihadiri dan diikuti, Waka Polsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH dan Personel Pilsek Patumbak serta ibu ibu Bhatangkari Polsek Patumbak Polrestabes Medan.

Dikatakannya, rangkaian kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan AL-Munawwaroh rombongan membagikan sembako kepada kepada para pengurus dan anak anak Panti asuhan.

Menurutnya, pada giat tersebut, Ibu Karo Rena Polda Sumut, Yanti Haries memberikan sambutan dan arahan dan dilanjut dengan penyerahan bingkisan sembako yang langsung diserahkan oleh Ibu Yanti Haries kepada para pengurus dan anak anak Panti asuhan.

Dalam giat itu, Ketua Bhayangkari Polsek Patumbak, Ussy Arfin juga turut menyerahkan bingkisan sembako dari Kompol Arifin Fachreza SH SIK MH (PesertabDidik Sespummen Pokru Dikreg ke-61 yang diwakilkan Waka Polsek Patumbak AKP Neben Armayanti.

Pada kesempatan itu, Ibu Karo Rena Polda Sumut, Yanti Haries dalam sambutan mengucapan terimakasih dan menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus dan anak anak panti asuhan agar selalu menjaga kamtibmas dan kesehatan 

Pada anjang sana itu, Karo Rena Polda Sumut, Yanti Harie juga mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga jarak guna memutus perkembanga Virus Covid-19.(put)

Komentar Anda

Terkini