-->

Korban Begal Opname Ditusuk, Kapolsek Helvetia : Pelaku Harus Diberi Tindakan Tegas dan terukur

Kamis, 27 Mei 2021 / 19.50

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengunjungi korban begal di rumah sakit.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pelaku begal sadis beraksi di Jalan Asrama, persimpangan Gaperta-Helvetia, Kota Medan, Rabu (26/5/2021) sekira pukul 08.15 wib. Korban berinisial AM (35) tak hanya kehilangan sepeda motor, nyawanya pun nyaris hilang akibat serangan pelaku yang menusuk dirinya.  

Terkait hal ini, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi.S.T.K, SIK, menjenguk korban yang mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka tusuk yang dialaminya, Kamis (27/5/2021).

Pada kunjungan itu, kapolsek menegaskan, pihaknya sudah memerintahkan jajaran agar tidak segan-segan memberi tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku begal. "Beri tindakan tegas dan terukur para pelaku begal yang sudah meresahkan masyarakat,''tegasnya.

Pihak kepolisian saat ini melakukan pengembangan karena pelaku belum diketahui identitasnya. Namun berdasarkan keterangan para saksi dan rekaman cctv, ciri-ciri pelaku pun diketahui. 

Sementara, tekab reskrim dibantu Unit Intelkam Polsek Medan Helvetia melakukan penyelidikan mendalam terkait aksi brutal yang dilakukan oleh pelaku (lidik). Informasi yang diperoleh, ketika itu korban bersama sepeda motornya berada di lokasi kejadian. Tiba-tiba datang pelaku langsung menyerang dan menusukkan benda tajam ke tubuhnya. Korban sempat melakukan perlawanan namun akhirnya terkapar, dan sepeda motornya dibawa pelaku kabur. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini