-->

Penarik Becak Ditemukan Tewas Terlentang di Depan Ruko Jalan Asia

Senin, 03 Mei 2021 / 04.14

Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan terkait penemuan mayat penarik becak di depan ruko Jalan Asia, Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang penarik becak dayung ditemukan tak bernyawa di depan ruko Jalan Asia, tepatnya di simpang jalan Logam, Kelurahan, Sei Rengas, Kecamatan Medan Area, Minggu (2/5/2021) sekira pukul 10.00 wib.

Korban yang belakangan diketahui bernama Ganda Sitorus (57) dan merupakan warga Jalan Glugur Rimbun Dusun ll, Lau Bekeri PBTS blok F, Kecamatan Kutalimbaru ini, disebutkan oleh rekan-rekannya sesama penarik becak sudah sakit-sakitan.

Bahkan belakangan terakhir, lelaki malang ini hampir setiap malam tidur di depan ruko, dimana lokasi penemuan mayatnya ditemukan.

Informasi yang diperoleh wartawan dari Kepolisian Sektor Medan Area, adalah Budianto, penarik becak, yang menemukan jenazah korban pertama kali. Budianto melihat korban masih tidur, sementara hari sudah terang dan matahari mulai meninggi. Setelah coba dibangunkan, Budianto menyadari korban sudah meninggal. Tubuhnya sedingin es. Sontak suasana lokasi pun ramai melihat jenazah korban. 

Selanjutnya Anto (46) kepala lingkungan setempat datang ke lokasi setelah mendapat informasi dari warga. Hal itu pun dilanjuti dengan melaporkan ke Polsek Medan Area. Tak lama petugas polsek Medan Area dan tim inafis Polrestabes Medan datang melakukan cek tkp. Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Resrim Iptu Rianto SH menuturkan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat Kelurahan Sei Rengas II bahwa di Jalan Asia simpang jalan Logam didepan toko ada 1 orang mayat laki-laki posisi terlentang disamping becak.

"Selanjutnya piket 7.0 bersama dengan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniagolangsung ke TKP dan benar sampai di TKP ditemukan ada seorang laki-laki meninggal, posisi terlentang disamping becak tepatnya didepan toko Jalan Asia. Dari hasil fulbaket di lapangan dan saksi diketahui korban sudah sakit-sakitan, dan hampir tiap malam korban tidur di depan ruko tersebut,,"sebut kanit.(hotlan) 

Komentar Anda

Terkini