-->

PK Partai Golkar dan AMPI Percut Sei Tuan Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 02 Mei 2021 / 19.41

Ketua PK Golkar Percut Sei Tuan menggelar buka puasa bersama dan memberi tali asih kepada anak yatim.

Ketua PK Golkar Percut Sei Tuan Usmadi Bondan memberikan tali asih kepada anak yatim.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pengurus Kecamatan Partai Golkar Percut Sei Tuan dan Rayon AMPI Percut Sei Tuan menggelar buka puasa bersama anak yatim sekaligus memberikan tali asih, di Sekretariat Partai Golkar Kecamatan,
Jalan Bhinneka Tunggal Ika, Pasar III Tembung, Minggu (2/5/2021) sekira pukul 17.00 wib.

Ketua PK Golkar Percut Sei Tuan Usmadi Bondan menyebutkan, kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturami antar sesama pengurus, baik itu kader Golkar, AMPI, MKGR, Kosgoro dan Wanita Partai Golkar Kecamatan Percut.
Ketua PK Golkar Percut Sei Tuan Usmadi Bondan berfoto bersama Ginichi Bahrianda Siregar (baju putih) serta pengurus lainnya.

Selain itu juga berbagi kepada anak yatim dengan berbuka puasa bersama dan memberikan tali asih.
"Di bulan ramadan yang penuh berkah ini, kita berbagi kepada anak yatim. Semoga bantuan yang diberikan menjadi kebaikan bagi kita semua. Selain itu juga mempererat silaturahmi kita dengan sesama pengurus dan anggota,"ujar Usmadi Bondan.

Turut memberi sambutan Ketua DPD AMPI H.Syarifuddin Rosa yang mengapresiasi adanya kegiatan ini.
Kegiatan ditutup dengan tausiah Kultum oleh Al Ustad Imam Muhardinata SHI MHI.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Ketua DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang OK Arwindo, Ketua Satma AMPI Deli Serdang, PK Partai Golkar Tanjubg Morawa, serta tokoh-tokoh Partai Golkar. Turut hadir juga, Ginichi Bahrianda Siregar pada kegiatan sosial itu. Ginichi yang merupakan cucu Baharudin Siregar, mantan Bupati Deliserdang disebut-sebut calon kuat kandidat Ketua DPD Golkar Deli Serdang.  (LBS)
Komentar Anda

Terkini