-->

PUK FSPTI- KSPSI Gudang Intan Gelar Konsolidasi Silaturahmi dan Bagikan 200 Paket Sembako

Senin, 31 Mei 2021 / 20.04

PUK FSPTI-KSPI Gudang Intan gelar konsolidasi silaturahmi antar pengurus di Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan.

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan ke masyarakat dalam kegiatan yang digelar PUK-FSPTI-KSPSI Gudang Intan.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Ketua DPC F.SPTI - K.SPSI Kabupaten Deli Serdang King Hok Sembiring beserta Sekretaris DM.Aritonang SH bersama rombongan menghadiri acara konsolidasi dan silaturrahmi dengan Pengurus Wilayah II se-Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (31/5/2021) sekira pukul 16.00 wib di Pergudangan PT Intan Iron, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kegiatan ini digelar oleh PUK F.SPTI K.SPSI Pergudangan Intan Iron yang dipimpin oleh Indra Jaya Bawor. Selain silaturami dan konsolidasi, juga dilaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Adapun undangan yang hadir seluruh Pengurus PUK Wil II dari desa-desa di Kecamatan Percut Sei Tuan atas undangan Indra Jaya Bawor. Apalagi saat ini masih suasana Lebaran Hari Raya Idul Fitri.

Adapun dalam acara tersebut masih mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dan membahas tentang konsolidasi organisasi. Selain itu Ketua DPC Kab.Deli Serdang King Hok Sembiring dan Sekretaris telah memaparkan Legalitas Organisasi yang legal dan terdaftar di Kemenkumham dan berkantor resmi di Jalan Gatot Subroto no 181 Medan.

Terlihat juga hadir Direktur atau Kordinator Pebgeola Per gudangan PT. Intan Iron Edi S.

Selanjutnya Acara diakhiri dengan pembagian sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng untuk 200 an warga terdampak covid-19 di Desa Medan Estate.(lubis)

Komentar Anda

Terkini