Tawuran di Belawan Pecah Lagi, Dua Pemuda Ditangkap

Jumat, 07 Mei 2021 / 22.04

Dua pemuda diamankan pihak kepolisian saat tawuran di Belawan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kembali terjadi aksi tawuran antara pemuda warga Lk 14 Kel Belawan II dengan pemuda warga Lk XI Kel Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan di jembatan jalan Tol Belmerah Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Medan Belawan, Jumat(7/5/2021)sekira pukul 14.00 wib.

Berdasar informasi yang diperoleh wartawan, personil Pos Pam simpang kampung salam dan personil Polsek Medan Belawan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Belawan Iptu AR Teza segera menuju lokasi tawuran di jembatan jalan tol Belmerah, usai menerima laporan warga adanya tawuran disana.

Setelah sampai di TKP, merasa yang melakukan aksi tawuran cukup banyak dan tidak sebanding dengan Personil Kepolisian, sehingga personil Pos Pam dipimpin Iptu Reza meminta bantuan perkuatan dari Polres Pelabuhan Belawan.

Tidak beberapa lama perkuatan dari Polres Belawan dipimpin Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH.M.SI dan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustofa Nasution AMD SH tiba di TKP dan massa yang melakukan aksi tawuran berhasil dipukul mundur.

Atas tindakan kepolisian tersebut berhasil ditangkap 2 (dua) orang pelaku aksi tawuran. Antara lain Akhmad ZaeniI(20) warga uni kampung Kel Belawan Kec Medan Belawan dan Aprianjaya(24) warga gang 15 Paloh Selebes Kel Belawan Kec Medan Belawan.

Dari kedua pelaku diamankan barang bukti berupa senjata tajam pisau panjang/parang. Saat ini pelaku diamankan Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk proses hukum. (red)

Komentar Anda

Terkini