Waka Polsek Medan Baru Tinjau Posko Pengawasan Prokes di Brastagi Supermarket

Rabu, 05 Mei 2021 / 19.33

Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH meninjau posko pengawasan prokes di Berastagi Supermarket.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Waka Polsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH didampingi Danramil 05/MB Kapten CZI Soni Ginting, Seklur Madras Hulu Bapak  Umar Dani, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Juani Sinaga melaksanakan pengecekan Posko Terpadu dan Pengawasan Pelaksanaan Prokes Covid-19 di Brastagi Supermarket Jalan Kartini Medan, Rabu (5/5/2021).

"Kegiatan pengecekan posko terpadu dan pengawasan pelaksanaan Prokes Covid-19 di Brastagi Supermarket ini guna menindaklanjuti arahan dari Bapak Presiden dalam perkuat pengawasan dan pelaksanaan ketentuan jumlah masyarakat yang diijinkan masuk di pertokoan sesuai syarat Prokes mengingat jumlah masyarakat akan meningkat untuk berbelanja menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata Waka Polsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH.

Ia menjelaskan di posko terpadu dan pengawasan pelaksanaan Prokes Covid-19 ini didirikan di pintu masuk yang dijaga oleh petugas satgas gabungan dari Pemda, TNI dan Polri.

"Posko tersebut juga dilengkapi dengan tempat cuci tangan dan masker dan sarung tangan dan disinfektan serta Toa untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar saat memasuki ke Brastagi Supermarket dapat mematuhi protokol kesehatan," ujarnya kepada wartawan. (hotlan) 
Komentar Anda

Terkini