-->

Camat Percut Sei Tuan Sambut Kedatangan Tim Penilai Kelurahan/Desa Terbaik di Kenangan Baru

Senin, 21 Juni 2021 / 13.55

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP menyambut kehadiran tim penilai desa/kelurahan terbaik di Kelurahan Kenangan Baru.

DELISERDANG, KLIKMETRO.COM - Tim Penilaian Perlombaan Kelurahan dan Desa terbaik di Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin oleh Sahlan Sekretaris Dinas Pemerintahan Desa (PMD) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (21/6/2021) pukul 9.00 wib menggelar acara Penilaian di Kelurahan Kenangan Baru Prumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Adapun acara ini dibuka oleh Camat Percut Sei Tuan Ismail SStp MSP, sementara Kordinator ataupun Ketua Tim Penilai yang tergabung dari beberapa dinas terkait Pemkab.
Ismail dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim dan Rombongan di Kelurahan Kenangan Baru.

"Terimakasih atas kedatangan tim penilai. Kami meminta maaf jika ada hal yang kurang dan penyambutan kami tidak berkenan di hati,"kata Ismail.

Selain itu Camat Percut ini menyerahkan sepenuhnya kepada Tim Penilai untuk menilai dan memberikan nilai sesuai dengan situasi yang ada.

Pada kesempatan sama, Sahlan menyampaikan pihaknya akan bekerja maksimal dan sesuai dengan hasil pengamatan tim.

Adapun terlihat rombongan tim yang hadir diantaranya Drs Sahlan, Darmisah Siregar,
Hajar Risa SE, Junior Arito nang, Jaingot Sinambela, Silvia Hanadi, Nulti Manurung.

Sementara Lurah Kenangan Baru Rizal Arifin SStp bersama seluruh staf dan Kaur se ta Para Kepling dan PKK, Ka rang taruna dan Pengurus LKMD serta tokoh masyarakat terlihat hadir memadati ruangan aula.

Kegiatan ini mengedepankan protokol kesehatan. Wajib mengenakan masker, dan disediakan wadah cuci tangan serta pengukur suhu tubuh. Selain itu, undangan yang hadir duduk berjarak untuk mencegah penularan covid-19. (lubis)
Komentar Anda

Terkini