-->

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Helvetia Bersama 3 Pilar Lakukan Ops Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 01 Juni 2021 / 17.27

Polsek Medan Helvetia bersama 3 pilar mengggelar operasi yustisi dan patroli prokes.

Polsek Medan Helvetia bersama 3 pilar menyemprot disinfektan pajak tradisional Sei Sikambing.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Helvetia yang didukung unsur 3 Pilar terus melakukan Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka penyebaran Covid-19, Selasa (1/6/2021). 

Team Gabungan yang terdiri dari TNI - Polri, Gugus Tugas Satgas Covid, Satpol PP dan Unsur kelurahan, kegiatan ini langsung dipimpin Ipda P.Sibarani Panit 1 Lantas Polsek Medan Helvetia sebagai Perwira Pengawas.

Ipda P.Sibarani menyebutkan, adapun sasaran kegiatan Ops Yustisi kali ini di bagi 2 titik. Sebagai sasaran pertama yaitu pengguna jalan raya baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan yang melintas di jalan Gatot Subroto yang tidak menggunakan masker, sedangkan sasaran kedua di Pajak Tradisional Sei Sekambing C II.

"Dilakukan penyemprotan disinfektan di lokasi pajak tersebut, selain itu juga kami tetap melakukan penghimbauan kepada warga masyarakat agar tetap melakukan kegiatan sesuai protokol kesehatan,"pungkasnya. 

Terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean menyatakan, pihaknya bersama 3 pilar terus menerus mengimbau masyarakat agar mematuhi prokes 5 M. 

"Kami dari Polsek Medan Helvetia dan unsur 3 Pilar tidak henti - hentinya dan bosan - bosannya dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi Prokes 5M dimanapun berada, Kami juga mengharapkan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menekan memutus penyebaran virus corona ini,"kata Kompol Pardamean. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini