-->

Anak Tuntungan Tewas Dibantai, Pakaian Dilucuti, Wajah Babak Belur

Selasa, 06 Juli 2021 / 19.08

Kondisi jenazah Joel Hamdani saat ditemukan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Diduga korban pembunuhan,  Joel Hamdani (27) ditemukan tewas mengenaskan, tanpa pakaian dan wajah lebam-lebam, Selasa (6/7/2021) sekira pukul 06.00 wib.

Jenazah korban ditemukan terkapar di tanah kosong, Jalan Seroja Raya, Lingkungan 8, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, persis di  samping rumah no.101 (Swosh Laundry).

Berdasar informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, saat ditemukan mayat korban tanpa busana. Sementara disamping korban terdapat pakaian celana ponggol jeans warna biru merk rocker musik dan kaos warna biru corok hitam merk tommy hilfiger dan kemeja warna merah Lisa hitam merk viagarcia italy dan satu pasang selop swalow warna hitam.

Plt. Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH mengatakan dan membenarkan atas penemuan mayat ini seorang laki laki tanpa busana di wilayah hukumnya Polsek Medan Tuntungan.

"Diduga korban dibunuh. Tim
Inafis Polrestabes Medan sudah turun ke TKP. Dari hasil pemeriksaan tim inafis ditemukan disekujur tubuh korban mengalami tanda tanda kekerasan dan dugaan korban meninggal karena dibunuh dan sekarang pelaku dalam lidik,"ungkap  mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal ini.(Hot)
Komentar Anda

Terkini