HUT Bhayangkara Ke 75, Ketua Pewarta Serahkan Satu Ekor Penyu Ke Polsek Medan Helvetia

Jumat, 02 Juli 2021 / 16.38

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menyerahkan satu ekor penyu sebagai kado di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 kepada Polsek Medan Helvetia.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 75 tahun, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menyerahkan satu ekor penyu kepada Kapolsek Medan Helvetia yang diterima langsung oleh Kompol Pardamean Hutahean, Jumat (2/7/2021) siang. 

Penyerahan reptil seberat 20 Kg oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH disaksikan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Zuhatta dan personil Polsek Medan Helvetia Ipda Nizar Nasution beserta Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunas dan para pengurus Pewarta Polrestabes Medan.

Reptil bercangkang keras itu langsung dimasukkan ke dalam Taman Mini Tatag Trawang Tungga yang berada di halaman Mapolsek Medan Helvetia. 

"HUT Bhayangkara ke 75 ini, kami memberikan kado seekor penyu kepada Kapolsek Medan Helvetia. Selain untuk mengisi Taman Mini Tatag Trawang Tungga yang berada di halaman Mapolsek Medan Helvetia. Penyu merupakan lambang suatu persahabatan yang setia. Karena penyu selalu setia terhadap pasangan atau sahabatnya. Semoga Polri semakin jaya dan tetap dekat dengan masyarakat, " tandasnya. (surya/red)

Komentar Anda

Terkini