HUT Bhayangkara Ke 75, Muspika PS Tuan Beri Kejutan ke Polsek Percut Sei Tuan

Jumat, 02 Juli 2021 / 17.01

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP memberi kejutan kepada Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Camat percut Sei tuan dipimpin Ismail SSTP, MSP. beserta anggota Muspika kecamatan mendatangi kantor Polsek percut Sei Tuan dalam rangka memberikan ucapan syukur HUT Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021).

Kedatangan Camat Percut Sei Tuan beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH dan personil Polsek percut Sei Tuan yang tidak menduga kedatangan rombongan dari kecamatan yang baru selesai melaksanakan apel pagi.

Setibanya ke Mako Polsek Percut Sei Tuan dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 dan memberikan ucapan selamat serta membawa kue Ulang Tahun kepada personil Polsek Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam kesempatan itu juga,  Camat Percut Sei Tuan Ismail memberikan kue ulang tahun ada lilin menyala untuk ditiup oleh Kapolsek. Selanjutnya Ismail menyuapin sesendok kue ulang tahun kepada Kapolsek AKP Janpiter. 

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP menyampaikan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 buat Polsek Percut Sei Tuan dan semoga semakin jaya dan dicintai masyarakat.

"Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar terus ditingkatkan dan semoga Polsek Percut Sei Tuan semakin Presisi,"tegas Camat Ismail. 

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH. MH iya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Percut Sei Tuan bersama Muspika yang telah memberikan surprise kepada Polsek Percut Sei Tuan. 

"Kami pun mengucapkan terima kasih kepada Camat Ismail dan muspika beserta anggota atas kerjasamanya selama ini, Semoga Kecamatan Percut Sei Tuan dipercaya masyarakat," kata AKP Janpiter. 

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama dan rombongan Camat Percut Sei Tuan meninggalkan Mako Polsek Percut Sei Tuan. (olan) 

Komentar Anda

Terkini