Kapolsek Percut Sei Tuan Melaksanakan Kegiatan PPKM Darurat

Selasa, 13 Juli 2021 / 17.12

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu memimpin apel ops yustisi dan PPKM Darurat. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH memimpin pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat gabungan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (13/7/2021) sekira pukul 10.30 wib.

Adapun personel gabungan diantaranya, 10 personel dari Polsek Percut Sei Tuan, 10 personel dari Sabhara Polda Sumut, dan Sat Brimobdasu 10 orang serta Reskrimum Polda Sumut 6 orang, Reskrim Polrestabes Medan 2 orang. Total jumlah personel 38 orang. 

Kegiatan operasi yustisi ini dibagi dalam 3 team. Masing-masing dipimpin padal adalah team 1 dipimpin oleh Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu SH MH dan Team 2 dipimpin Wakapolsek AKP K. Tarigan dan Kanit Sabhara Iptu M. Manurung Team 3 dipimpin Panit Intel Iptu Syahrul Nasution.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH mengatakan pada pemilik rumah makan perbelanjaan dan tempat berjualan, untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan 5M dan tidak melayani makan di tempat melainkan hanya take away  bungkus dan jam operasional sampai dengan pukul 20.00 wib, dilanjutkan dengan membuat video pernyataan dan menempelkan kertas himbauan  PPKM Darurat.

''Objek tempat himbauan seluruh tempat makanan dan restoran dan cafe, warnet yang ada di wilkum Polsek Percut Sei Tuan,'' kata AKP Janpiter.(Hot) 

Komentar Anda

Terkini