-->

PAC Siantar Timur Pemuda Batak Bersatu Rapat Internal

Minggu, 04 Juli 2021 / 18.24

Pengurus PAC Siantar Timur Pemuda Batak Bersatu adakan rapat internal.

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Demi kebesaran dan menjalin persatuan dan kesatuan Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Siantar Timur kotamadya P.Siantar melakukan rapat internal organisasi, Minggu (4/7/2021) sekira pukul 16.00 wib.

Turut hadir rapat internal ini seluruh pengurus organisasi PBB mulai dari jabatan Ketua, Wakil Ketua, Bendahara, Wasekjen dan devisi bidang ke organisasian. Acara yang diselenggarakan dikantor Sekretariat PAC PBB Jalan Ahmad Yani no 400 C kotamadya P.Siantar.

Ketua PAC PBB Siantar Timur Roi Dolok Saribu yang memimpin rapat internal PBB mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan seluruh anggota PBB peserta rapat,atas kehadirannya untuk Sudi hadir dalam rapat internal ini.

Roi menambahkan tujuan rapat ini diselenggarakan untuk menindak lanjuti hasil rapat bersama ketua dan pengurus DPC PBB Kotamadya Siantar yang kemarin dilaksanakan.

"Saya terpaksa melaksanakan rapat ini karena ada instruksi dari ketua DPC PBB Siantar Frijamos Ritonga Siregar yang menginstruksikan agar PAC bergerak cepat untuk melebarkan sayap di kecamatan Siantar Timur," imbuh Roi kepada klikmetro.com.

"Selaku Ketua PAC Siantar Timur PBB sangat mencintai organisasi ini karena mulai dari organisasi berdiri saya bersama rekan juang sudah bekerja door to door untk menjumpai bangsa Batak agar ikut bergabung di organisasi ini,"ujarnya seraya bersama rekan juang juga sering bersosialisasi kepada masyarakat bangsa Batak agar bersama sama membesarkan organisasi ini.

Terkait dengan adanya riak riak adanya perbedaan pendapat didalam tubuh PAC PBB Siantar Timur Roi mengatakan hal itu biasa dalam organisasi.

"Perbedaan pendapat itu bagi saya hal biasa karena itu hanya bertujuan untuk  kemajuan organisasi dan saya bersyukur atas adanya kritikan tersebut karena itu bagi saya hal yang harus diperbaiki demi kemajuan organisasi PAC yang saya pemimpin,"ungkapnya.

Masih kata Roi Dolok Saribu dengan adanya kritikan dan perbedaan pendapat, maka dirinya langsung bergerak dengan melakukan rapat ini untuk membahas dan menampung aspirasi dari pengurus PAC PBB demi kemajuan organisasi ini.

"Saya berjanji saya dan rekan rekan juang  akan mereformasi organisasi ini untuk lebih baik kedepan nya. Dan saya bersama rekan rekan juang akan bergerak cepat demi kebesaran organisasi dan persatuan dan kesatuan sesama pengurus dan anggota PAC Siantar Timur khususnya dan DPC dan Ranting pada umumnya,"ujarnya.

Hal senada juga juga dikatakan Yohannes Manurung selaku Bendahara PAC Siantar Timur PBB kalau kedepan organisasi ini akan jauh lebih solid dan jauh lebih bersinergi.

"Hari ini kami laksanakan rapat ini untuk membahas program yang akan kami laksanakan secepatnya dan menggandeng sebanyak banyaknya bangsa Batak agar sudi masuk ke organisasi ini dan bergabung disini, karena bangsa Batak ini sangat pintar  dan cinta persatuan dan kesatuan ucap Yohanes ditengah anggota yang hadir," Yohanes Manurung.

Rapat dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars PBB.Dan seluruh pengurus dan anggota juga mengucapkan slogan NKRi harga mati. (hasudungan P)
Komentar Anda

Terkini