Polsek Medan Baru Adakan Syukuran HUT Bhayangkara ke-75 dan Kenaikan Pangkat Personel

Sabtu, 03 Juli 2021 / 16.03

Polsek Medan Baru menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke 75 dan kenaikan pangkat personel.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun sekaligus ucapan selamat kepada personil yang mendapat korps rapot kenaikan pangkat setingkat pada bulan Juli 2021.

Mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH berhubung sedang mengikuti jenjang pendidikan, ibu Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH MH menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat dan yang berulang tahun.

"Tugas kedepannya semakin banyak dan kompleks juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari," ucap AKP Ully Lubis SH, Sabtu (3/7/2021). 

Dalam kegiatan syukuran yang  diiringi musik dan bernyanyi bersama, diawali dengan  pemotongan kue ulang tahun serta pemberian nasi tumpeng kepada personil termuda yang naik pangkat dan yang berulang tahun pada bulan ini serta pemberian kue dan nasi tumpeng oleh seluruh perwira kepada ibu Waka Polsek Medan Baru.

Kegiatan syukuran ini diakhiri dengan sesi foto dan serapan pagi bersama personil Polsek Medan Baru serta dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas rutin.(Hot) 

Komentar Anda

Terkini