Polsek Medan Baru Jumat Barokah Bersama Tahanan, Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah 

Jumat, 09 Juli 2021 / 17.11

Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan Jumat Barokah bersama tahanan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Baru melaksanakan Jumat Barokah bersama tahanan yang ada di Rumah Tahanan Polsek Medan, Jumat (9/7/2021) sekira pukul 13.00 wib. 

Kegiatan ini diawali dengan solat jumat berjamaah bersama para tahanan yang beragama islam, dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan bahwa kegiatan Sholat Jumat bersama tahanan tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap jumat.

“Kegiatan ini sudah sering dilakukan bang,kami juga melaksanakannya juga tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19,” katanya. 

Lebih lanjut Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, bahwa ibadah adalah satu satunya jalan untuk yang dapat mengubah para tahanan ini tersebut. 

“Semoga dengan ibadah ini, mereka dapat menyadari kesalahan mereka dan nantinya setelah mereka bebas, mereka tidak mengulangi perbuatannya,” harap Iptu Irwansyah Sitorus mengakhiri pembicaraan dengan wartawan di ruang kerjanya.

Kegiatan ini mengedepankan protokol kesehatan. Petugas membagikan masker sebelum sholat, dan setelah selesai sholat jumat dilanjutkan makan bersama antara tahanan yang beragama islam dan tahanan yang beragama lainnya. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini