-->

Ribut Gara-gara Chattingan, Tarigan Opname Dikeroyok

Senin, 05 Juli 2021 / 22.36

Frendy Tarigan terbarng di rumah sakit.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Frendy Tarigan (19), warga Desa Namoriam, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang,  Propinsi Sumatera Utara terpaksa mengadu ke Polsek Pancur Batu karena babak belur setelah diserang dan dihajar oleh sekelompok anak desa tetangganya sendiri, Kamis (1/7/2021) sekira pukul 23.00 wib di seputaran Jalan Jamin Ginting, Desa Namoriam tersebut.

Peristiwa itu dilaporkan korban ke Polsek Pancur Batu, Jumat (02/07/2021) sekira pukul 00.29 wib, setelah terlebih dahulu mendapatkan perawatan dan pertolongan pertama dari Rumah Sakit Umum Pancur Batu.

Korban yang bersifat diam ini membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancur Batu sesuai dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTLP/ 188 /VII/2021/ RESTABES MEDAN SEKPC.BATU yang diterima dan ditanda tangani oleh SPKT- III Aipda Pol Jhon Eduard Sidabukke atas nama kepala Kepolisian Sektor Pancur Batu.

Informasi yang diperoleh wartawan, korban disebut-sebut anak dari Ketua Golkar Pancur Batu Julius Tarigan. Peristiwa naas itu terjadi saat korban menerima chattingan sms dari ponselnya dari pelaku. Mereka pun berdebat dari hape dan berlanjut dengan saling penyerangan ke desa tempat korban tinggal, Desa Namoriam. Atas kejadian korban langsung dibawa warga ke RSU Pancur Batu untuk mendapatkan pertolongan dan perobatan serta saat itu juga diteruskan membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancur Batu.

Saat dionfirmasi wartawan di telepon, Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedy mengatakan pihaknya masih memproses kasus tersebut. (hot)

Komentar Anda

Terkini