-->

Tawuran di Simpang Halat-AR Hakim, 2 Kelompok Pemuda Saling Lempar Batu

Minggu, 04 Juli 2021 / 15.34

Puluhan remaja berkumpul di Gang Seto, Jalan AR Hakim Medan.

Suasana mencekam di persimpangan Halat-AR Hakim.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di persimpangan Jalan Halat-Arief Rahman Hakim, Medan, Minggu (4/7/2021) sekira pukul 02.00 dinihari. Suasana mencekam, dua kelompok anak muda ini saling lempar batu sehingga warga dan pengendara takut melintas.

Informasi yang diperoleh wartawan klikmetro.com di lapangan, keributan antar dua kelompok ini sudah terjadi sejak Sabtu lalu. Sempat terjadi lempar-lemparan batu di Jalan Halat, tepatnya di depan pekuburan, sehingga mengganggu pengguna lalu lintas dan pedagang yang berjualan di sana.

Tak nyana, keributan diantara kelompok yang berbeda gang ini kembali berlanjut besoknya, Minggu. Bahkan amatan wartawan, seorang anak laki-laki diperkirakan usia 15-16 tahun dipukuli ramai-ramai sehingga warga menjerit histeris. Beruntung anak itu berhasil dilepaskan.

''Ini sudah dua kali terjadi keributan. Semalam di Jalan Halat mainnya orang itu, pas di depan kuburan. Sekarang ini di simpang lampu merah Jalan Halat-Arief Rahman Hakim. Satu dari Gang Pendidikan, satu kelompok lagi dari Gang Seto,"kata seorang ibu yang berada di lokasi kejadian.

Suasana mencekam terjadi hampir satu jam lamanya. Keributan mereda, setelah mobil petugas Patroli Polsek Medan Area melintas dan menyusuri lokasi. Puluhan anak-anak muda ini pun kabur. Tampak batu berhamburan di jalan, juga serakan pecahan kaca. Diduga ada mobil yang terkena lemparan batu.

"Kekginilah akibat anak-anak tak sekolah. Ribut trus. Entah apa corona ini, anak-anak jadi gak sekolah. Gak ada kegiatannya, jadi mereka ribut trus,"repet Vera, pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan itu. (mar) 

Komentar Anda

Terkini