Tragis! Satu Keluarga Meninggal Jalani Isolasi Mandiri Covid-19

Minggu, 18 Juli 2021 / 15.34

Ilustrasi.

PURBALINGGA, KLIKMETRO.COM - Peristiwa tragis terjadi di Purbalingga, Jawa Tengah. Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak perempuan meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri (Isoman) Covid-19 di rumah.

Informasi yang diperoleh wartawan, ibu dan anak perempuannya sedang menjalani isolasi mandiri setelah sepekan sebelumnya, dua anggota keluarganya yakni ayah dan seorang anaknya yang juga perempuan meninggal dunia.

Tim relawan pemakaman jenazah Covid-19 Purbalingga, Jawa Tengah, pun langsung bergegas ke rumah duka di Kelurahan Penambongan, Purbalingga. Dengan APD lengkap mereka membantu mengevakuasi jenazah ibu dan anaknya yang meninggal di rumah.

Meninggalnya ibu dan anak tersebut hanya berselang satu jam. Sang ibu meninggal terlebih dahulu, selang satu jam kemudian anaknya menyusul. Ibu dan seorang anaknya menjalani isolasi mandiri karena tidak mendapat ruang perawatan di rumah sakit.

"Dalam sepekan, satu keluarga terdiri dari ayah ibu dan dua anak perempuannya meninggal. Sang ayah diketahui memiliki riwayat penyakit komplikasi dan dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan anaknya memiliki riwayat penyakit asma dan meninggal beberapa jam kemudian," ujar Sidik, salah seorang relawan, Minggu (18/7/2021). (*/okz)

Komentar Anda

Terkini