Gebyar Vaksin Presisi, Brimob Polda Sumut Lakukan Pengamanan di GOR Serbaguna Pancing

Selasa, 03 Agustus 2021 / 13.06

Gebyar vaksin presisi di GOR Serbaguna Pemprovsu.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Satuan Brimob Polda Sumut lakukan pengamanan kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. di GOR Serbaguna Pemprovsu Jalan Williem Iskandar Pancing, Selasa (3/8/2021).

Kunjungan Wakapolri ini dalam rangka pengecekan Gebyar Vaksin Presisi dan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Sumatera Utara. 

Orang nomor 2 di Institusi Kepolisian tersebut tiba di GOR Serbaguna pada pukul 10.30 Wib didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra, M.Si., Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajeck Shah dan PJU Polda Sumut.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ops Kompol Heriyono menjelaskan personil sudah kita ploting di tempat tempat yang akan dikunjungi oleh bapak Wakapolri.

"Dari pagi sudah dilakukan sterilisasi oleh personil Jibom dan kita siapkan juga untuk personil Escape dari Detasemen Gegana," jelasnya.

Mulai dari Bandara, Lingkungan VIII Menteng, GOR Serbaguna dan Hotel Soechi personil Brimob kita siagakan guna pengamanan kegaiatan hari ini.

Kompol Heriyono menambahkan, Selain lakukan pengamanan personil Brimob Polda Sumut juga diturunkan sebagai vaksinator guna membantu tenaga medis.

"Kita juga menurunkan personil Kesjas Brimob Sumut sebagai Vaksinator dalam kegiatan Gebyar Vaksin Presisi di GOR Serbaguna Pemprovsu sebagai percepatan dalam pelaksanaan vaksin," pungkasnya. (LB)

Komentar Anda

Terkini