-->

Geger di Medan, Ayah dan Abang Tewas Ditikam Berkali-kali

Minggu, 29 Agustus 2021 / 07.22

Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban di lokasi kejadian.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga di Kota Medan, tepatnya di Jalan Wakaf, Gang Pribadi, Lingkungan 10, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, mendadak digegerkan dengan peristiwa pembunuhan ayah dan anak, Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 19.00 wib. 

Belakangan diketahui pelaku pembunuhan merupakan anak kandung korban, yakni MA Kertonawi (21) warga di sana. Belum diketahui motif pembunuhan itu terjadi sehingga mengakibatkan pelaku marah dan tega menghabisi nyawa ayah dan abang kandungnya dengan cara menikam berkali-kali.

Akibat kejadian tersebut ayah pelaku bernama Sugeng (50) mengalami 9 luka tikam pada perut, dada kiri atas, pinggang, tangan kiri, punggung serta kaki kiri.

Sementara abang kandung pelaku bernama Riski Sarbaini (21) mengalami sedikitnya 15 luka tikam pada dagu sebelah kanan, perut dan dada.

Polisi dari Polsek Medan Barat yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa para korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dioutopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prastyo pada awak media melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian ini, namun ia belum mau membeberkan kronologis kejadian tersebut.

"Iya benar, kami lagi di lokasi,"sebut AKP Prasetyo. (sur/mr)

Komentar Anda

Terkini