Heboh di Medan, Seorang Pria Tewas Terjun dari Lantai 6

Sabtu, 21 Agustus 2021 / 03.42

Kondisi jenazah korban sebelum dievakuasi petugas.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Peristiwa menghebohkan terjadi di Medan Selayang, tepatnya Jalan Ikadin Ujung, Kota Medan, Jumat (20/8/2021). Seorang pria diperkirakan usia 30 tahun ditemukan tewas bersimbah darah setelah terjun dari lantai 6 rumah indekos.

Jenazah pria yang belum diketahui identitasnya ini tergeletak di halaman samping bangunan indekos. Warga sekitar seketika heboh atas kejadian itu dan memadati lokasi. Namun tak seorang pun mengenali korban. Warga lalu menutupi jenazah korban dengan daun pisang dan plastik transparan.

Sementara di lokasi, petugas telah memasang garis polisi dan melakukan penyelidikan serta memintai keterangan dari beberapa saksi.

Kepala lingkungan VIII, Kelurahan PB Selayang I, Nalem Sitepu pada awak media membenarkan adanya kejadian dugaan bunuh diri.

"Benar ada bunuh diri. Nah kita tidak tahu siapa identitasnya. Cuma memang pria ini bekerja di sini (indekos)," ungkapnya.

Sitepu memperkirakan usia pria itu 30-an. "Kalau dilihat dari wajahnya, usianya sekitar 30an. Ia lompat dari atas bangunan. Namun ini masih menunggu proses evakuasi," katanya.

Di dalam indekos terlihat beberapa petugas menaiki tangga menuju lokasi yang diduga tempat admin tersebut melakukan bunuh diri. (sur/mt)

Komentar Anda

Terkini