-->

Ketua Pewarta Serahkan Santunan dari Ketua PWI Sumut kepada Keluarga Mendiang Henri Sianturi

Jumat, 27 Agustus 2021 / 17.05

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menyerahkan santunan dari Ketua PWI Sumut H Hermansjah kepada keluarga mendiang Henri Sianturi.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH kembali menyerahkan santunan kepada keluarga almarhum Henri Sianturi (52), Produser MNC TV yang meninggal dunia, Jumat (20/8/2021) lalu. 

Saat penyerahan santunan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis, SH didampingi Ayub Kesuma, Djamaludin, dan Bardansyah. 

Santunan tersebut langsung diterima istri almarhum Henri Sianturi, Dewi Lubis dan dua orang anaknya Polin Andrean dan Agnes Natasya didampingi adik kandung almarhum Arnold Sianturi bersama istri di rumahnya Komplek Perumahan Meher Nomor E12  Jalan Garu 3, Jumat (27/8/2021).

Istri almarhum Dewi Lubis mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang peduli terhadap almarhum dengan memberikan santunan lagi. 

"Pada pertemuan ini juga saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan yang datang melayat suami saya yang telah berpulang ke rumah bapa di surga Jumat lalu," katanya. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa santunan yang diberikan ini merupakan bantuan dari Ketua PWI Sumut H. Hermansjah, SE. 

"Semoga santunan ini bermanfaat buat keluarga almarhum Henri Sianturi dan berpesan kepada keluarga tetap sabar dan tabah, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

Dia juga menambahkan, semasa hidupnya almarhum Henri Sianturi ini orang baik dan dekat kepada semua wartawan di Kota Medan. 

"Kami merasa kehilangan beliau. Setiap ada permasalahan, bang Hendri selalu memberikan masukan dan solusi buat Pewarta Polrestabes Medan, " pungkasnya. (red)

Komentar Anda

Terkini