-->

Menebar Kebaikan di Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kembali Santuni Wartawan Sakit

Jumat, 27 Agustus 2021 / 17.09

Ketua Pewarta Chairum Lubis mengunjungi Iswandi Nasution, wartawan di Medan yang terbaring sakit di RSU Pirngadi akibat sakit ginjal.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH terus menebar kebaikan di Jumat Barokah. 

Kali ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH kembali menjenguk wartawan online Dailysatu.Com Iswandi Nasution yang terbaring sakit di kamar 714, Lantai 7  Rumah Sakit Pirngadi Medan, Jumat (26/8/2021).

Saat menjenguknya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Ayub Kesuma, Djamaludin, dan Bardansyah memberikan santunan dan dua goni beras kepada Iswandi Nasution.

Iswandi Nasution mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang menyempatkan waktu menjenguknya dan memberikan santunan dan beras dua goni.

Dia mengatakan, dirinya mengalami sakit ginjal dan sempat ngedrop saat dibawa ke RS Pirngadi Medan. Dia dianjurkan cuci darah. 

"Berkat bantuan dari kawan-kawan yang menyumbangkan darahnya, dirinya sudah cuci darah. Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah menyumbangkan darahnya. Mungkin nanti saya cuci darah lagi," sebut Iswandi. 

Chairum Lubis, SH mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini adalah merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan "Bersedekah dan Beramal". "Kebetulan hari ini di Jumat Barokah, kita berikan santunan dan beras kepada kawan seprofesi yang sakit Iswandi Nasution, " sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan pemberian santunan dan sembako yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Kepada Iswandi, Chairum menyampaikan semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi mencari berita di lapangan. (red)

Komentar Anda

Terkini