-->

Muspika Percut Sei Tuan Doa Bersama Hadapi Pandemi Covid-19

Jumat, 20 Agustus 2021 / 17.13

Muspika Percut Sei Tuan menyelenggarakan doa bersama tokoh agama hadapi pandemi covid-19.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pemerintah Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang bersama muspika menggelar doa bersama tokoh agama untuk menghadapi wabah virus corona. Kegiatan doa bersama secara serentak se-Kecamatan Percut Sei Tuan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Percut Sei Tuan, Jumat (20/8/2021) sekira pukul 14.00 wib.

Kegiatan doa bersama tokoh agama bertemakan "Doa Bersama Sebagai Wujud Ikhtiar Hadapi Pandemi Covid-19" ini digelar untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar musibah virus corona asal Wuhan, China ini menghilang dari Indonesia, khususnya di provinsi Sumatera Utara.

"Sudah hampir 2 tahun kita di Kabupaten Deli Serdang ini terserang wabah corona. Menyengsarakan hidup dari berbagai sektor. Ini semua Allah yang menurunkan, dan kepadanyalah kita bermohon agar corona ini pergi dan kembali dinaikkan Allah SWT,"kata camat menyampaikan sambutan.

Disebutkan camat, dalam kegiatan ini, pemerintah Kecamatan Percut Sei Tuan sengaja mengundang berbagai tokoh agama untuk melaksanakan doa bersama. Kegiatan ini juga merupakan arahan dari Pemerintah Kabupaten Deliserdang.

"Saya selaku camat memohon maaf jika kegiatan ini berlangsung sederhana dan terbatas. Hal ini untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan yang dapat menimbulkan terjadinya penularan covid-19,"sebut camat.

Pada kegiatan itu, hadir muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, Sekcam Nasib Solihin SPd.MAP, Korwil Bapenda H.Irsam SH, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH.MH, Ir.Ton Safrudin Ketua FKDM Kecamatan, Ust M.Nur, Ka. KUA Percut Sei Tuan Ruslan SAg MA serta sejumlah tokoh dari berbagai agama. 

Acara doa bersama menggunakan layar proyektor dan berlangsung online sehingga terlihat di semua kantor desa se-Kecamatan Percut Sei Tuan. (LBS)

Komentar Anda

Terkini