-->

Pimpin PP Percut Sei Tuan, Jonkey Temu Ramah Dengan Pengurus dan Ranting

Senin, 16 Agustus 2021 / 16.07

Ketua PAC PP Kecamatan Percut Sei Tuan Jonkey temu ramah dengan para pengurus dan ranting.

DELI SERDANG, KLIK METRO.COM - Menang mutlak secara aklamasi, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Percut Sei Tuan periode 2021-2023, Junaedi yang akrab disapa Jonkey temu ramah dan silaturahmi dengan para pengurus, termasuk pimpinan ranting di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dalam sambutannya, Jonkey berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan meminta kerjasama yang baik serta saling kordinasi dengan para pengurus.

"Tanpa adanya kerjasama dari seluruh pengurus membesarkan Pemuda Pancasila ini, tak akan baik hasil yang dicapai. Kita harus bekerja keras untuk membesarkan organisasi kita agar lebih bersinar,"bilang Jonkey saat temu ramah dengan pengurus di Aula Kantor PAC PP Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Senin (16/8/2021) sekira pukul 14.00 wib.

Jonkey juga memfungsikan kembali para kader lama agar tidak terjadi pengkotak-kotakan. "Saya meminta agar ketua-ketua ranting membuat kegiatan positif di wilayahnya agar Pemuda Pancasila lebih dicintai masyarakat. Kader-kader lama yang berkwalitas difungsikan kembali, jangan sampai terjadi pengkotak-kotakan, karena intinya kita harus membesarkan Pemuda Pancasila,"tegasnya.

Hadir dalam ajang silaturahmi dan temu ramah tersebut Wakil Ketua III Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang Ucok Tupang, yang dipercaya sebagai Ketua Dewan Penasehat PAC PP bersama Sekretaris Wanhat H.Syahrul Siregar dan Dewan Penasehat. 

Sebelumnya disampaikan nama-nama komposisi pengurus yang dibacakan oleh Sekretaris PAC Muslim Tanjung SPd MPd.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Dewan Penasehat PAC H.Syahrul Siregar menyampaikan apresiasi kepada Ketua PAC Junaedi yang telah banyak berbuat untuk Pemuda Pancasila. (LBS)

Komentar Anda

Terkini