-->

Polsek Medan Baru Razia Tahanan, Ruangan Sel Disterilkan

Minggu, 29 Agustus 2021 / 06.20

Personil Polsek Medan Baru merazia tahanan dan memeriksa ruangan sel. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Medan Baru melaksanakan razia sekaligus pembersihan terhadap ruangan sel tahanan yang ada di dalam Polsek Medan Baru, Sabtu (28/8/2021).

Dalam razia ini dipimpin Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH, Kanit Sabhara Iptu Carles BA, Panit I Binmas Iptu G.Sembiring beserta personil Polsek Medan Baru dan personil BKO Sabhara Polda Sumut.

Pada pelaksanaan kegiatan ini, satu persatu para tahanan dibagikan masker yang kemudian dikeluarkan dengan pengawalan untuk dilakukan pemeriksaan terhadap ruangan sel tahanan Polsek Medan Baru. 

"Dari hasil pemeriksaan terhadap 6 sel tahanan yang ada di Polsek Medan Baru ditemukan beberapa barang seperti 3 unit HP, 10 buah mancis,dan 1 bungkus rokok, dan barang barang yang dilarang didalam sel,"kata AKP Ully Lubis SH.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sel tahanan, petugas kepolisian juga melakukan penjemuran terhadap para tahanan di bawah sinar matahari dengan pengawasan personel Polsek Medan Baru, agar kondisi para tahanan tetap sehat.

"Selain melakukan pemeriksaan dan penjemuran terhadap tahanan, petugas kepolisin polsek medan baru juga memerintahkan tahanan untuk membersihkan ruangan sel tahanan yang masing masing ditempati mereka sehingga ruangan sel tahanan menjadi bersih dan steril serta terhindar dari penyakit demi kesehatan para tahanan selama di dalam sel,"sebutnya.

 Selama berlangsungnya razia dan pembersihan sel tahanan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

"Semua tahanan yang kita jemur telah kita masukan lagi ke dalam sel yang masing masing mereka tempati,"tutup Plt Kapolsek Medan Baru.(Hot)

Komentar Anda

Terkini