-->

180 Warga Ikuti Vaksinasi Massal Polsek Medan Tuntungan

Sabtu, 14 Agustus 2021 / 06.51

Polsek Medan Tuntungan menggelar vaksinasi massal dalam rangka menyambut HUT RI ke 76.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka memperingati hari Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 76, Polsek Medan Tuntungan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi masal

Kegiatan vaksinasi massal terhadap 180 warga di Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (13/8/2021) di Aula Kecamatan Medan Tuntungan.

Plt Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Amir Sitepu S MH mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 76.

"Pelaksana kegiatan vaksinasi terdiri dari petugas Medis UPT Puskesmas Medan Tuntungan dan Personel Polsek Medan Tuntungan, sebanyak 180 Pcs Vaksin Sinovak disalurkan kepada masyarakat yang datang untuk vaksin," kata Iptu Amir Sitepu. 

Dia menambahkan, pihaknya menggelar kegiatan vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. "Petugas vaksin dengan dibantu Personel Polsek Medan Tuntungan mengarahkan warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan, antara lain pendaftaran skrinning, penyuntikan vaksin, observasi dan input data,"ujarnya. 

Kegiatan yang berlangsung sedari pagi itu, berakhir sekira pukul 15.00 wib.

Petugas mengimbau warga yang sudah melaksanakan vaksinasi agar langsung pulang ke rumah masing-masing dan tetap menerapkan prokes. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini