Sindir Kegiatan Baksos, 2 Pria Nyaris Bacok-bacokan di Menteng

Minggu, 15 Agustus 2021 / 18.20

Dua pria terekam video terlibat pertikaian di Jalan Menteng.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dua pria terlibat bentrok di Jalan Menteng 2, Kelurahan Binjai, Medan Denai, Kota Medan, Jumat 13/8/2021). Keduanya diamankan oleh petugas kepolisian.

Informasi yang diperoleh, dua pria yang bertikai itu, Imran Surbakti, salah satu pengurus OKP di Kelurahan Binjai dan Nanda, pengurus ormas di Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago menyebutkan keributan bermula saat digelar kegiatan bakti sosial di Jalan Menteng 2, Gang Pembangunan. Tapi, kegiatan mereka dihina Imran Surbakti dengan kata-kata rasis dan tercela

"Nanda melawan, namun dikejar pakai senjata tajam kelewang oleh Imran. Setelah itu, baru Nanda dapat kayu balok untuk melawan Imran yang membawa klewang," sebutnya, seperti dikutip Minggu (15/8/2021).

Dikatakan Faidir, kedua orang yang diamankan saling membuat laporan. Keduanya kini sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Polrestabes Medan.

"Tadi malam ramai kali yang datang ke Polsek Medan Area, massa dari PP dan Bapera," ungkapnya.

Faidir mengatakan, sejauh ini kondisi di lokasi sudah kondusif.

"Sekarang kasusnya sudah diambilalih Polrestabes Medan. Kita sudah lapor ke pimpinan dan Kapolrestabes langsung memerintahkan kasat yang menanganinya. Sifat kita hanya memback up saja," pungkasnya. (mb)

Komentar Anda

Terkini