-->

Terperosok ke Lobang Galian, Pencari Barang Loak Tewas

Jumat, 13 Agustus 2021 / 17.01

Jenazah korban saat dievakuasi ke rumah sakit.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang pencari barang bekas atau loak ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Hedi Triawan, nama korban bernasib malang itu.

Kepala Desa Bandar Setia, Sugiato mengatakan korban tewas saat mencari barang bekas di Desa Bandar Setia. Korban yang diduga tidak melihat kubangan terpeleset dan kemudian terperosok masuk ke dalam lubang bekas galian. 

“Dia terpeleset masuk ke lubang, sempat minta tolong,” kata Sugiato, dikutip Jumat (13/8/2021).

Warga yang mendengar teriakan korban kemudian berusaha menolong korban. Namun demikian, saat diangkat, korban meninggal dunia. 

“Sempat dibantu sama orang itu. Tetapi waktu diangkat itu sudah meninggal karena ada airnya itu. Gak begitu dalam karena merupakan bekas galian. Cuma airnya itu tertutup oleh tanaman air seperti kangkung itu jadi gak keliatan,” ucapnya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Mbela Karo-Karo mengatakan korban diduga meninggal dunia karena terperosok ke dalam lobang bekas galian. Dari pemeriksaan di tubuh korban, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. 

“Korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan. Pihak keluarga sebelumnya menolak korban untuk diautopsi,” ucapnya. (sb/in)

Komentar Anda

Terkini